BMW Suicidal 305i, “The Hottest Ekstrim Elegan Ala Dub City”

BMW Suicidal Ekstrem Elegan

http://www.autoblackthrough.com/detail_abtevent.php?id1=20&id2=249&page=BMW%20Suicidal%20305i%20,

“Awalnya sih pengen ke konsep VIP mas, tapi pas proses pembuatan jadi seperti ini, ya akhirnya kita lebih arahkan ke ekstrim elegan,” tukas Isal Khadafi, sang pemilik yang mobilnya nangkring bersama dua mobil lain di setting display unik ala Dub City pada tim www.autoblackthrough.com. Hadir dalam gelarannya di Autoblackthrough 2008 Jogja (31/5-1/6), sang mobil “BMW Suicidal Ekstrem Elegan” ini memang dipersiapkan secara perdana oleh sang pemilik untuk mengikuti ajang bergengsi di kota Pelajar Jogja.

Mengusung keliran Spies Hecker Super White untuk full custom body kit yang diserahkannya pada Zenith Motor, beberapa bodywork yang digawangi pada sang mobil Bavarian memang diarahkan kepada kerapihan yang tidak terlalu banyak mengandung lekukan, khususnya di kelebaran body. Didukung pelek Work Rezax II 20″, 9.5X10.5 terbungkus ban Toyo Proxes di depan dan Yokohama belakang, desain interior eksklusif (ala Maple) yang meneruskan nada sama dengan body luar memang terbilang mumpuni dalam upaya menterjemahkan konsep VIP-nya.

Namun, tunggu dulu, jika ditelisik lebih jauh konsep VIP elegan tersebut rupanya sedikit agak melenceng. Pemotongan pilar tengah dan apikasi sistem suicide apik pada pintu, sedikit banyak mengubah arah tema ini menjadi lebih ekstrim. Alhasil, tema modifikasi yang dikerjakan selama 1-2 bulan dengan kocek berkisar antara 50-60 juta ini dinobatkan dalam klaim “ekstrim elegan”. “Meski sedikit melenceng karena ada potong pilar dan aplikasi suicide di pintu, aku sama temen-temen akhirnya sepakat untuk mengarahkan modifikasinya ke ekstrim elegan,” tukas pria yang mengaku sehari-harinya sangat menggilai kerapihan ini.

Dengan beberapa pasokan pada unsur ICE yang mengaplikasikan head unit Pioneer KEH 7650, power amplifier, Cadence mono block, Milenium 5-channel, front & rear speaker Blaupunkt, 2 pcs 12″ subwoofer Venom, 2 pcs TV headrest M.Tech dan piranti speaker di buritan, secara overall entitas lintas konsep yang dianut modifikasi berbasis BMW 305i ini terbilang pantas untuk meraih prestasi teratas di kelasnya.

Dan yup, pada tampilan modifikasi mobil perdananya di Autoblackthrough 2008 seri dua yang berlangsung di JEC kemarin, Isal dengan modifikasi white BMW suicidal doornya ini ternyata berhasil menyandang gelar sebagai The Hottest European Modified Car. Melalui pengumuman yang berlangsung Minggu (1/6) malam kemarin, gelar sebagai yang terpanas di kelas Eropa versi ABT kini menjadi hak sang modifikator asal Jogja yang pada awalnya justru sempat terkesan pesimis ketika ditanya target modifikasinya ini. “Hmm, kalau ditanya target, mobilnya masih banyak kekurangan mas, dari engsel, lock sampai desain interior belum nemu ukuran dan konsep yang pas, yah kalau aku sih yang penting mobil ini tetap enak dipandang dan terlihat mewah,” ungkap mahasiswa semester akhir ini pada tim http://www.autoblackthrough.com ketika ditemui jauh sebelum pengumunan pemenang dibacakan.

“Nice job though…congrat…” [ayd/timABT]




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: